Gak mau kan bun, di musim hujan, kasur kena ompol anak? Kebayang pesing, kuman yang nempel di kasur kita. Sekarang ada solusinya, gunakan sprei anti ompol ZiVa

Kata Mereka yang Sudah Menggunakan Sprei Kami

Bahannya adem, gak panas, nyaman banget, dipake walau tanpa sprei utama. Makasih ya zivastore, pokoknya jadi langganan deh
Tina
Pendongeng
Sebelumnya pernah beli sprei anti air yang murah, eh nyesel, karena tembus ke kasur ompolnya. Alhamdulillah sprei ziva terbaik deh...
Rina S
Ibu Rumah Tangga
Asyik banget belanja disini, semua ukuran sprei anti ompol ada, jadi enak ngejualinnya. Harga sesuai dengan kualitas pokoknya bun...
Titin
Reseller
Gak perlu khawatir kalo anak ngompol, gak usah jemur-jemur kasur, tinggal pake sprei anti air ini, 100% gak tembus ke kasur, makasih ya..
Dewi
Terapis

Mereka sudah mencoba dan merasakan manfaat dari sprei anti air yang kami jual. Saatnya giliran anda, yuk KLIK TOMBOL dibawah untuk memesan Sprei kami bun…

Bahan

Bahan dari Sprei water proof kami terbuat dari bahan polyester yang 100% anti air.

Varian

Sprei anti ompol kami, memiliki 2 varian, yakni varian polos dan juga motif.

Garansi

Kami menggaransi semua sprei anti air yang kami jual.

Mengapa Memilih Kami??

Best Price

Kami memberikan harga sprei water proof yang sesuai dengan manfaat dari produk yang kami jual, sehingga aman untuk kantong bunda semua.

Best Quality

Sprei anti ompol, atau sprei anti air yang kami pasarkan, selalu kami monitoring kualitasnya, sehingga produk terbaik lah yang bunda semua terima.

On Time

Pemesanan baik yang umum atau general akan kami perhatikan secara proses produksi, sehingga tepat waktu dalam pelayanan dan juga pengirimannya.

Profesional

Dengan pengelolaan yang serius dan juga telah berpengalaman selama puluhan tahun di bidang sprei waterproof, kami siap memberikan layanan yang terbaik.

Well Trusted

Kami berpengalaman selama puluhan tahun dan menjadi rekannan banyak pihak. Baik pribadi atau juga instansi, bahkan produk kami sudah expor keluar negeri.

Fast Response

Bunda bete, karena sering lambat dilayani pemesanannya? Tenang disini, pemesanan sprei waterproof akan dilayani dengan cepat dan profesional.

Daftar Harga Sprei Waterproof

Harga sprei polos

Ukuran 200x200x30 : Rp. 195.000
Ukuran 180x200x30 : Rp. 185.000
Ukuran 160x200x30 : Rp. 175.000
Ukuran 140x200x30 : Rp. 170.000
Ukuran 120x200x30 : Rp. 160.000
Ukuran 100x200x20 : Rp. 150.000
Ukuran 90x200x20 : Rp. 145.000

Sarung bantal guling set isi 2 sarung bantal dan 2 sarung guling polos 140.000

Harga sprei motif

Ukuran 200x200x30 : Rp. 220.000
Ukuran 180x200x30 : Rp. 210.000
Ukuran 160x200x30 : Rp. 200.000
Ukuran 140x200x30 : Rp. 195.000
Ukuran 120x200x30 : Rp. 185.000
Ukuran 100x200x20 : Rp. 175.000
Ukuran 90x200x20 : Rp. 170.000

Sarung bantal guling set isi 2 sarban 2 sarling motif 160.000

Harga sprei ukuran khusus polos

Ukuran 200x200x35: Rp. 235.000
Ukuran 200x200x40: Rp. 245.000
Ukuran 180x200x35: Rp. 225.000
Ukuran 180x200x40: Rp. 215.000

Sarung Kasur 200x200x30 : Rp. 410.000
Sarung Kasur 180x200x30 : Rp. 400.000
Sarung Kasur 160x200x30 : Rp. 390.000
Sarung bantal/guling resleting polos : @50.000

Testimoni Sprei Waterproof ZiVa

Bahan adem, tidak panas, gak berisik walau tidak menggunakan sprei utama. Pokoknya the best deh ZiVa Store...
Syamsa Hawa
Penulis, Ibu 4 Anak
Sangat premium kualitasnya. Dulu sempet trauma beli sprei anti air yang murahan. Tapi beli disini jaminan mutu.
Lita Fitri
Manager Syakila

Mereka sudah mencoba dan merasakan manfaat dari sprei anti air yang kami jual. Saatnya giliran anda, yuk KLIK TOMBOL dibawah untuk memesan Sprei kami bun…

Tips memilih sprei waterproof

Apa bedanya sprei waterproof sama perlak, fungsinya bukannya sama aja?. Kalau untuk bayi newborn memang pakai perlak aja masih aman, coba kalau bayinya udah bisa guling-guling kalau tidur muter-muterin kasur, kebayang kalau dia pas ngompol, ompolannya jadi kemana-mana, perlak gak bisa melindungi seluruh permukaan kasur, biasanya hanya sekitar 70x90cm saja, beda dengan sprei waterproof yang bisa menutup seluruh permukaan atas dan samping kasur wajar kalau harganya lebih mahal dari perlak karena perlindungan keseluruhan area kasur dan bahannya juga lebih nyaman untuk tidur.

Saat ini banyak sekali dijual beragam sprei waterproof, mulai dari yang harganya murah hingga yang mahal, kebanyakkan penjual tidak menyertakan info bahan impor dari mana yang dipakai, jangan tergiur dengan harga murah tapi kualitasnya seperti jas hujan parasut, kebayang kan bahan seperti itu harus di pakai tidur. Pilihlah sprei waterproof bahan impor dari korea karena kualitasnya lebih tebal, tidak bunyi kresek-kresek dan bisa awet 2-5 tahun pemakaian, cek juga karet sudut yang digunakan, pilih sprei waterproof yang menggunakan karet sudut besar sehingga akan mengikat kencang agar sprei tetap  rapi saat dipasang di kasur.

Sprei waterproof biasanya tersedia berbagai varian warna yang dapat disesuaikan dengan tema kamar dan warna favorit. Pemakaian sprei waterproof bisa dijadikan pelindung kasur, biasanya dilapisi sprei kain lagi agar kasur terhindar dari tungau dan keringat. Jika yang masih punya balita biasanya tidak dilapisi sprei kain lagi agar kalau keompolan bisa langsung dibersihkan.

Jangan lupa untuk periksa jahitan sprei nya, jahitan yang rapi menjamin sprei akan awet dan kuat dipakai bertahun-tahun, jangan pilih sprei waterproof yang jahitan sambungannya ada ditengah, karena rawan sekali sobek dak tidak akan awet dipakainya, pilih yang tanpa sambungan atau sambungan di kanan kiri sprei sehingga tetap kuat walau dipakai loncat-loncat si kecil.

Pengalaman memakai sprei waterproof

Kerepotan para ibu yang masih memiliki balita adalah seringnya anak mengompol di kasur, entah saat tidur atau sedang bermain di atas kasur, para ibu jadi lebih sering mengganti sprei dan harus repot menjemur kasur untuk menghilangkan bau ompol yang menyengat jika tidak langsung dibersihkan, kasur jadi banyak ‘pulau’ nya dan tidur jadi tidak nyaman karena masih tersisa bau ompol.

Kebayang  kan jika hal itu sering sekali terjadi ,  padahal tugas para ibu dirumah tidak hanya urusan kasur kena ompol, belum urusan dapur, urus anak-anak, membereskan rumah dan yang lainnya. Setelah ada sprei waterproof jika keompolan si kecil, basahan tinggal di bersihkan dengan dengan air yang dicampur dengan bahan desinfektan, tidak perlu dikeringkan lagi karena akan mongering dengan sendirinya. Tidak perlu lagi jemur kasur karena kasur akan tetap terlindungi dari ompol dan tidak perlu repot setiap hari ganti sprei kain.

Bagi yang mempunyai manula dan harus selalu terbaring di kasur juga sangat membutuhkan sprei waterproof ini, karena jika menggunakan perlak biasa tidak nyaman dipakai dan panas. Kasur juga tetap terlindungi dari tumpahan cairan, muntahan dan keringat.

Bisa juga yang punya bahan atas kasur yang tidak nyaman bahkan setelah dipakaikan sprei kain masih terasa tidak nyaman bisa dilapisi dengan sprei waterproof karena bahannya nyaman dan bisa sekaligus melindungi kasur dari tungai dan keringat
Atau jika Anda yang menginginkan kasur selalu bersih terhindar dari noda yang kalau terkena kasur jadi sulit dihilangkan, jika pakai sprei waterproof noda akan mudah dibersihkan, kasur jadi tetap aman.

Nah yang paling krusial nih mom, jangan sampai menunda toilet training untuk anak gara-gara takut kasurnya basah ompol, toilet training berpengaruh pada perilaku anak seperti tantrum, keras kepala, sulit dikendalikan. Namun jika berhasil melatih anaknya untuk buang air di toilet dan mandiri akan menambah kepercayaan diri dan mengembangkan kemampuan adaptasi dengan lingkungan khususnya soal aturan sosial buang air di toilet dan patuh terhadap aturan di lingkungan.

Terus mesti dicuci lagi gak? Kan waterproof, gimana nyucinya. Nah sebelum dipakai baiknya dicuci dulu untuk menghilangkan sisa-sisa produksi yang suka menempel di bahan.

Perawatannya juga mudah, untuk pencuciannya tinggal direndam dengan sedikit detergent 15 menit, kucek dengan tangan, lalu di bilas ,jangan gunakan pewangi atau pemutih karena akan merusak lapisan waterproofnya, dijemurnya juga hanya di angin-anginkan saja supaya tidak langsung terkena sinar matahari. Jangan disetrika karena dapat menyebabkan kerusakan pada lapisan waterproofnya.

Bahan sprei waterproof

Bahannya seperti jas hujan ya?panas gak?modelnya sprei atau seperti perlak?trus nyuci nya gimana, kan anti air? trus kalau kena ompol menggenang atau nyerap ke bawah lapisannya?, pertanyaan tadi sering banget ditanyakan untuk yang belum pernah pakai sprei waterproof. Bahan sprei waterproof tidak panas, tidak bunyi kemeresek dan tidak gampang kusur.

Bahan sprei waterproof itu biasa disebut polyester karena sifatnya yang menahan air ada juga tipe bahan lain yang semi katun cairan nya akan meresap dan tertahan oleh lapisan anti air dibawahnya, tiap orang punya selera berbeda memilih jenis bahannya, kalau yang lebih milih bahan yang menahan air supaya lebih mudah dilap dan dibersihkan jika terkena cairan. Yang memilih bahan cairannya meresap agar kalau keompolan dan tidak bisa langsung dibersihkan airnya jadi gak kemana-mana meresap ke lapisan bawah dan  tetap tidak tembus ke Kasur.

Sprei Waterproof yang bagus seperti apa?

Sprei waterproof dengan kualitas bagus, bagian atasnya bertekstur lembut jadi walaupun tidak dilapisi sprei kain lagi tetap nyaman untuk tidur, bahannya tebal jadi kasur terlindungi sempurna. Jahitannya rapi sehingga pas saat dipasang di kasur. Cek juga karet yang dipakai di sudut apakah memakai karet yang besar atau tidak, karena biasanya karet sprei yang kecil cepat melar, jadi pilih karet sudut dengan karet besa

Jam Operasional

SENIN – JUMAT
07.30 wib – 17.00 wib

SABTU
09.00 wib – 17.00 wib

MINGGU
LIBUR

Kontak kami

0812 1000 7297

0812 1000 7297

ZivaStore.com@gmail.com